Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Asprov dan Pengawas Wasit Liga Tiga Diminta Netral

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Asosiasi Sepak Bola Provinsi (Asprov) Maluku Utara (Malut) dan pengawas perwasitan pada Liga tiga zona Malut dimi...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Asosiasi Sepak Bola Provinsi (Asprov) Maluku Utara (Malut) dan pengawas perwasitan pada Liga tiga zona Malut diminta agar netral. Hal itu mulai nampak adanya ketidak netral baik pengurus Asprov, dan pengawas perwasitan. 

Ketua Persatuan sepak bola Galela (Persega) Saifuddin Djuba menyoroti sikap Asprov, Pemgawas, dan perwasitan dalam laga liga tiga Zona Malut. Sorotan itu, Ia meminta pihak Asprov dan pengawas perwasitan untuk menjaga netralitas," Kami harap agar ini berjalan netral karena liga ini bukan seperti pertandingan tarkam, tetapi ini liga Tiga laga profesional, makanya para Wasit dan Asprov yang bertugas dapat menjalankan netralitas," Ujarnya.

Saifuddin menegaskan bahwa pada hari ini Selasa (14/12) laga sengit liga tiga zona Malut antara Persega melawan Persiter di stadion merah putih Pulau Morotai diharapkan perwasitan dan Asprov Malut untuk menjaga independensi serta netralitas,"!Saya harap netralitas dan sportifitas Asprov dan Perwasitan agar tidak berpihak kepada salah satu tim yang akan berlaga hari ini, jangan lagi terjadi seperti kemarin Senin (13/12) laga antara Persega dan Morotai United dimana kelihatan Perwasitan tidak netral," Akhirinya.**(red)

Tidak ada komentar