Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Anggota TNI Dan Penjual Sayur Baku Tabrak di Jalan Weda Lelilef

HALTENG, KoranMalut.Co.Id - Terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan lintas weda lelilef desa sawai Itepo kecamatan Weda tengah Kabupaten Ha...


HALTENG, KoranMalut.Co.Id - Terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan lintas weda lelilef desa sawai Itepo kecamatan Weda tengah Kabupaten Halteng Rabu tanggal (29/12/2021)

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Halmahera Tengah, IPDA Risno Naser bahwa Kejadian tersebut sekitar pukul 06.30 Wit, Awalnya sepeda motor honda revo fit warna hitam dengan Nomor. Polisi DG 4235 SA yang dikendarai oleh Sahdan Husairi dari arah selatan ke utara dari kota weda menuju ke lelilef dengan tujuan mengantar barang jualan (sayur).

Sesampainya di jalan lintas weda lelilef di jalan yang menikung ke kiri di depan terdapat 1 mobil kemudian pengendera SPM honda revo fit menyalip pada saat itu juga datang dari arah berlawanan arah utara ke selatan SPM yamaha Bysion warna hitam tanpa TNKB berkecepatan tinggi yang dikendarai oleh anggota TNI Safri Murad, sehingga tabrakan tidak terhindarkan.

 Akibat dari tabrakan tersebut Safri Murad mengalami patah tulang pada kaki kiri dan tangan kiri sedangkan Sahdan Husairi mengalami patah tulang pada tangan kanan dan luka memar pada mata kanan.

Lanjut IPDA Risno Naser. "Untuk itu kedua korban kecelakaan langsung dilarikan ke RSUD weda guna mendapatkan penanganan medis"

Akibat kecelakaan Tersebut Kedua pengendara sepeda motor mengalami Luka berat (LB) dan kedua kendaraan sepeda motor juga  mengalami kerusakan.**(sn).

Tidak ada komentar