Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Anggota Sat Samapta Polres Pulau Morotai Razia Miras Menjelang Nataru 2021

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Menjelang natal dan tahun baru, anggota Sat Samapta Polres Pulau Morotai dibawah pimpinan Kasat Samapta Iptu Kar...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Menjelang natal dan tahun baru, anggota Sat Samapta Polres Pulau Morotai dibawah pimpinan Kasat Samapta Iptu Karel Siauw, S.Sos melakukan razia miras dalam rangka cipta kondisi, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang Nataru dan pada saat pelaksanaannya nanti di Morotai., jumat (10/12/2021)

Ketika hasil konfirmasi media ini kepada Kasat Samapta melalui Kasi Humas Polres Pulau Morotai Bripka Sibli Siruang menyampaikan bahwa, kegiatan razia dilakukan pada kamis 9/12/21 bertempat di hutan SP 3 Kecamatan Morotai Selatan. Dalam pelaksanaannya, anggota berhasil mengamankan 15 galon miras jenis captikus siap edar. Miras tersebut ditemukan d tempat olahan hutan SP 3, dan pada saat ditemukan, pemiliknya melarikan diri. Kemudian barang buktinya langsung di amankan oleh petugas di Mapolres Pulau Morotai. 

Kasat Samapta pun menyampaikan bahwa, ia bersama anggotanya semaksimal mungkin melakukan razia miras serta patroli keliling di Wilayah hukum Polres Pulau Morotai agar dalam pelaksanaan natal dan tahun baru nanti benar-benar berjalan aman. Terang Kasat.

Terpisah, Kapolres Pulau Morotai Akbp A'an Hardiansyah, SH.,MH di depan awak media menyampaikan bahwa, harapan kami dalam pelaksanaan natal dan tahun baru benar-benar aman. Olehnya itu, kegiatan patroli serta razia miras tetap dilaksanakan semaksimal mungkin, agar masyarakat pada saat melaksanakan Natal dan tahun baru nanti benar-benar merasakan aman dan nyaman.Harap Kapolres Pulau Morotai 

Kapolres Pulau Morotai Akbp A'an Hardiansyah, SH.,MH pun menambahkan bahwa, setelah natal dan tahun baru, kemudian ada pemilihan Kepala desa secara serentak 88 Desa di Kabupaten Pulau Morotai. Harapannya, agar seluruh masyarakat Kabupaten Pulau Morotai bersama-sama menjaga Kamtibmas. tutup Kapolres.**(jk)

Tidak ada komentar