Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tampil Perdana Akademi Morotai City Libas GohastarStar 6 -2

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Tournamen Bupati Cup II Kabulaten Pulau Morotai, Maluku Utara di Grub F antara Akademi Morotai City vs Gohastar...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Tournamen Bupati Cup II Kabulaten Pulau Morotai, Maluku Utara di Grub F antara Akademi Morotai City vs Gohastar dengan Skor akhir 6-2.

Amatan media ini pertandingan dua keseblasan itu dimulai sekira pukul 15:00 Wit yang berlangsung di Stadion Merah Putih Morotai

Wasit yang memimpi pertandingan Ota dibantu oleh dua hakim garis meniup Pluit menandakan pertandinga dimulai pemain dua kesebalasan itu pun langsung dengan semangat bermain, babak pertama dua tim bermain dengan pola main tersendiri 

Hingga memasuki menit ke 10 pemain bernomor punggung 14 Fendi tak menyia-nyiakan kesempatan tendangan sudut dengan lihai menundukan bola alhasil bola merobek gawang dari Gohastar. 

Serangan demi serangan dibagun oleh anak-anak asuh dari Edwin itu bermain cantik tepatnya di menit ke 39 pemain nomor pungung 10 Masrul melaju ke kotak pinalti pemain belakang dari Gohastar melakukan pelangaran dan fasit pun langsung meniup pluit memendakan bola pelanggaran pinalti langsung diambil alih oleh Masrul dia pun dengan tenang mampu membobol gol ke 2 untuk Akademi Morotai City.

Tak lama kemudian babak pertama berakhir dengan skor 2-0, usai turun minum memasuki babak ke dua Akademi Morotai City kembali melakukan seragan demi serangan bermain dengan gaya tiki taka hasilnya menambahkan satu gol cantik melalui kaki Pemain nomor Punggung 9 Edo putra asal Sopi majiko itu bermain dengan stamina diatas rata-rata.

Berseralang beberapa menit Gohastar membagun seragan dan mampu mencipatakan 1 Gol, di Gawang Morotai City, satu gol itu tak membuat pemain dari Akademi Morotai City daun bahkan dengan ganas melakukan seragan demi seragan lewat kaki nomor punggung 10 Masrul mampu merobek gawang Gohastar 

Menit ke 56 Gohastar membagun seragan dan tendangan angkasa melaju ke Gawang Akademi Morotai City langsung masuk tanpa ada sentuhan kiper dengan skor 4-2.

Memasuki Enjuritime Akademi Morotai City kembali membangun seragan demi seragan terlihat pertahanan belakang dari Gohastar tak mampu menahan dan alhasilnya terjadi 2 Gol yang diciptakan pemain dari Akademi Morotai City Sampai akhir pertadingan skor tak berubah tetap 6-2.**(oje)

Tidak ada komentar