Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PM FC Lolos 16 Besar Turnamen Karianga Cup

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Tim keseblasan Pemuda Muhammadiyah (PM FC) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) akhirnya lolos ke babak 16 besar tur...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Tim keseblasan Pemuda Muhammadiyah (PM FC) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) akhirnya lolos ke babak 16 besar turnamen Kariangan CUP. Itu setelah tim PM FC mengalahkan tim Presma FC dengan Skor 2-0.

Laga yang berlangsung selama 60 menit itu, PM FC mampu membobol gawang Presma Mamuya atas tendangan maut dari Ikfan Peleger pada menit ke 15. Kemudian pada menit ke 50 tim PM FC kembali menambahkan gol dari straiker andalan Danang. Hal itu sampai pada menit ke 60 ditambah waktu 3 menit, tim Presma tidak mampu membuat Gol lantaran dijaga ketat oleh Yudin alias Turam.

Berkat kekalahan Presma membuat tim PM FC lolos ke babak 16 besar mengantongi point sembilan. Dimana sebelumnya Tim PM FC dibawa pelatih  Rifaldy Muhammad, Jumar Mafoloi, Abdillah Abbas, Zab Kambose mengalahkan Tim Tunas Muda Nasdem 3-0, dan mengalahkan Tim Pusparagam 2-0, serta Tim Presma FC 2-0 total gol yang dikantongi 7 gol tanpa kebobolan.

Pelatih Tim PM FC Rifaldy Muhammad mengatakan, saat ini tim PM FC sudah mengantongi sembilan point di tiga kali laga pertandingan. Pada Minggu (14/11) PM FC bakal berhadapan dengan tim Wayamato FC," Kami suda lolos ke Babak 16 besar, namun dilaga babak pengisian lawan terakhir Wayamato, kami optimis bakal menang, sebab kami dengan komposisi pemain yang ada pasti bisa mengalahkan Wayamato," singkatnya.**(red)

Tidak ada komentar