Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Laka Lantas Antara Mobil Dump Truck dan Sepeda Motor (R2)

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Telah terjadi laka lantas antara mobil dump truck dengan sepeda motor (R2) Pada hari minggu, tanggal 28 november...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Telah terjadi laka lantas antara mobil dump truck dengan sepeda motor (R2) Pada hari minggu, tanggal 28 november 2021 sekitar Pkl. 00.30 wit, bertempat di jalan umum Desa Darame tepatnya di depan cafe bintang Kec.Morotai selatan Kab.Pulau Morotai. Minggu (28/11/2021)

Kasi Humas Polres Pulau Morotai Bripka Sibli Siruang, SH.,MH yang di konfermasi media ini menyampaikan Pada saat itu pengemudi mobil toyota hino dump truck pergi membeli makanan bersama temannya di depan Kantor Polres Pulau Morotai. Setelah membeli makan, pengemudi mobil Toyota hino (dump truck) bersama teman nya kembali dan menuju ke arah pasar modern.

 Tiba-tiba datang sepeda motor honda beat tanpa TNKB dari arah berlawanan  dengan kecepatan tinggi. Pengendara sepeda motor keluar dari jalurnya dan menerobos ke jalur pengemudi mobil dump truck  sehingga pengemudi mobil dump truck tersebut kaget. 

Pada saat itu pengemudi dump truck sempat mencoba untuk menghindar, namun upaya itu tidak dapat dilakukan oleh sopir truck sehingga terjadi tabrakan antara sepeda motor honda beat dan mobil dump truck tersebut.

Sementara Akibat dari kecelakaan tersubut, pengendara ranmor R2 Jenis honda beat  sdr. Reval Riandi mengalami patah tulang pada tangan kanan dan kaki kanan  Sedangkan pengemudi ranmor R4 jenis toyota hino tidak mengalami luka-luka.

Motif dari kejadian itu: lalai dan kurang berhati-hati dalam mengemudi kendaraan dan melampaui batas kecepatan oleh pengendara sepeda motor (R2).

Kasi Humas Polres Pulau Morotai Bripka Sibli Siruang menyampaikan kepada awak media bahwa, kecelakaan tersebut karena ketidak hati-hatian dalam mengendarai kendaraan sehingga terjadi kecelakaan. Terang Bripka Sibli Siruang 

Sibli pun menjelasakn bahwa, Kapolres Pulau Morotai Akbp A'an Hardiansyah, SH.,MH sebelumnya sudah mengingatkan kepada pengendara untuk berhati-hati pada saat mengendarai kendaraan. Keselamatan di jalan harus diutamakan. Serta pada saat mengendarai, kelengkapan kendaraan pun harus dilengkapi. Ucap Sibli.

Sibli pun menambahkan, untuk pengendara pada saat mengendarai sepeda motor, harus memiliki kehati-hatian yang tinggi, untuk menghindari kecelakaan di jalan. Keselamatan itu sangat penting. Ujar Kasi Humas Polres Pulau Morotai.**(red).

Tidak ada komentar