Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Wartawan Halut Siap Bantai Habis Tim Wartawan Haltim FC Tanpa Ampun

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Laga Eksebisi antara keseblasan Wartawan Halmahera Utara (Halut) FC melawan Wartawan Halmahera Timur (Haltim) FC...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Laga Eksebisi antara keseblasan Wartawan Halmahera Utara (Halut) FC melawan Wartawan Halmahera Timur (Haltim) FC di Stadion Bekel Lelilef Weda Halmahera Tengah (Haltang) Minggu (17/10) bakal berlangsung memanas. Itu setelah Kapten tim Wartawan Halut FC menantang bakal menghabisi Wartawan Haltim FC tanpa ampun.

Menjelang H-2 kick Off laga eksebisi empat tim wartan Kabupaten Kota di Stadiom gelora areal PT Indonesia Weda Bay Industrial Park atau PT. IWIP. Mulai nampak kedua tim Wartawan Halmahera Utara FC dan Wartawan Halmahera Timur FC bersitegang dalam laga bersahabatan. Tim Wartawan Halut FC optimis bakal membombardir gol ke gawang Tim Haltim FC dan itu dipastikan Haltim bakal babak belur kekalahan.

Kapten tim yang juga ketua PWI Halut Rahman Baba menegaskan bahwa tim Haltim FC terlalu ringan untuk berhadapan dengan Tim Wartawan Halut FC. Sebab pemain pemain yang bakal diturunkan oleh Tim Wartawan Halut FC merupakan pemain yang pernah memperkuat kejuaraan di Bupati Halut Cup, dan Polres Halut Cup," Saya yakin Tim wartawan Haltim FC bakal babak belur dengan gol kekalahan," Ujar Rachman Jumat (15/10).

Rachman menuturkan laga persahabatan ini, menjadi ajang silaturahmi dan menyambut Pekan olahraga wartawan nasional (Porwanas). Dalam laga ini juga, bahwa wartawan ikut dalam mensuport sektor olahraga khususnya Football menjadi spirit kebangkitan Olahraga di Maluku Utara," Kami yakin kemenangan hanya dapat diraih dengan sportifitas yang baik dan berintegritas," Akhirinya.**(gf).

Tidak ada komentar