Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sekda Halut Lepaskan Pol PP dan Damkar Pengamanan STQ di Sofifi

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah daerah (Pemda) Halmahera Utara (Halut) membuktikan kontribusinya pada pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qu...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah daerah (Pemda) Halmahera Utara (Halut) membuktikan kontribusinya pada pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat nasional. Rabu (13/10) Sekretaris Daerah (Sekda) Halut Erasmus Jhosep Papilaya melepaskan pasukan Satpol PP dan Mobil damkar untuk membantu pengamanan STQ di Sofifi. 

Kasatpol PP Muhammad Kacoa mengatakan bahwa pasukan Satpol PP  bidang pemadam kebakaran(damkar) beserta satu unit mobil pemadam telah dikerahkan ke Sofifi dalam rangka mengamankan pelaksanaan STQ tingkat nasional. Sekda sendiri langsung melepaskan pasukan pengamanan ke Sofifi, sebagai upaya untuk membantu pengamanan selama pelaksanaan STQ," Atas permintaan Satpol PP Provinsi ke Pemda Halut, dan sesuai perintah Bupati maka malam ini dikerahkan pasukan menuju provinsi  berpartisipasi dalam pengamanan STQ tingkat nasional di sofifi, jadi Sekda secara resmi suda melepaskan pasukan ke Sofifi, besok Kamis (hari ini) kami akan kirimkan satu platon pasukan Satpol PP susulan," Ujar Muhammad Kacoa pada rabu (13/10).

Sementara Sekda Halut Erasmus Jhosep Papilaya mengatakan, bahwa pelepasan pasukan Satpol PP bagian pemadam ini, ditugaskan untuk membantu proses pengamanan pelaksanaan STQ tingkat nasional di Provinsi. Pasukan yang diutus ini, bekerja secara disiplin, dan mampu memberikan kenyamanan serta keamanan selama pelaksanaan STQ," Saya berharap pasukan yang dikirim benar benar membantu pengamanan pelaksanaan STQ tingkat nasional, sebab ini hajatan nasional, dan Provinsi Malut harus mampu menciptakan kondisi aman," Akhirnya.(R/km).

Tidak ada komentar