Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Satgas Yonif RK 732/Banau Dampingi Warga Kayoa Lakukan Vaksinasi

HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Satgas Pamrahwan Maluku Utara Ta.2021 Yonif Raider Khusus 732/Banau, SSK 4 Pos 1 Kayoa yang dipimpin Sertu Kristi...


HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Satgas Pamrahwan Maluku Utara Ta.2021 Yonif Raider Khusus 732/Banau, SSK 4 Pos 1 Kayoa yang dipimpin Sertu Kristian Purba dan 3 orang anggota pos, membantu proses berjalannya pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat desa guruapin.

Selama proses pemberian vaksin, masyarakat desa guruapin mengikuti arahan dengan baik, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tertib. sabtu, (16/10/21). 

Kegiatan tersebut merupakan program pemerintah guna untuk mungurangi angka positif Covid-19. Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Guruapin menghimbau, apabila ada yang belum vaksin agar segera datang ke tempat vaksin yang sudah ditentukan pihak kesehatan. 

Dalam acara tersebut, rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, lancar serta banyak masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksinasi. 

Dalam rilis resminya, Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau menyerukan agar sama-sama kita membantu program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat.

"Mari kita bantu program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi, Guna menekan penyebaran Covid-19 serta berkurangnya angka kenaikan Covid-19 maka kita akan dapat beraktivitas sehari-hari dengan lancar," imbuhnya.**(red).

Tidak ada komentar