Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketua Gerindra Kota Ternate Angkat Bicara Terkait Kekurangan PNS di Kecamatan Moti

Alzufri Yunus Ketua Partai Gerindra Kota Ternate. TERNATE, KoranMalut.Co.Id – Ketua Partai Gerindra Kota Ternate Alzufri Yunus angkat bicara...


Alzufri Yunus Ketua Partai Gerindra Kota Ternate.

TERNATE, KoranMalut.Co.Id – Ketua Partai Gerindra Kota Ternate Alzufri Yunus angkat bicara, masalah kekurangan PNS di enam Kelurahan di Kecamatan Moti ini, Rabu (6/10/2021).

Alzufri berharap agar kekurangan pegawai bisa terisi dalam waktu dekat ini. Sehingga pelayanan di masyarakat juga dapat berjalan secara maksimal. Dengan meminta bapak Wali Kota melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Ternate, sudah harus segera mengidentifikasi dan segera mendistribusi Pegawai Negeri Sipil (PNS), ke tiap-tiap Kelurahan dan tenaga pengajar SD dan SMP yang ada di Kecamatan Moti.ungkap Ketua Partai Gerindra Kota Ternate.

Harapannya setelah staf ahli bidang pemerintahan, hukum, dan politik, didampingi bagian pemerintahan Setda Kota Ternate dan BPKSDM Kota Ternate, setelah melakukan monitoring dan evaluasi di kecamatan Moti, agar segera merekomendasikan ke Wali Kota Ternate untuk dilakukan pengisihan formasi yang kosong itu sesuai temuan di lapangan,” ujar Alzufri.

Persoalan ini bukan masalah baru tetapi masalah lama, sehingga saya yakin Bapak Walikota sudah tau dan pasti akan segera menindaklanjutin hasil temuan dilapangan, saya yakin itu, ungkap Ketua Partai Gerindra kota Ternate .**(red).

Tidak ada komentar