Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kemenkumham Malut Ziara dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku Utara, melakukan Ziarah dan Tabur Bunga d...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku Utara, melakukan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Banau, Selasa (26/10/2021).

Momentum pelaksanaan Ziarah dan Tabur Bunga tidak luput dari rangkaian peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021.

Dalam pelaksanaan dihadiri Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) M. Adnan, dan para Pimpinan Tinggi (PIMTI) Pratama, Pejabat Administrasi, Pejabat Pengawas, serta para Kepala Unit Pelaksana Teknis dalam Kota.

“Langkah ini untuk memberikan penghormatan dan merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah diberikan kepada bumi pertiwi demi perjuangan bangsa dan negara,” ucap Adnan.

Kakanwil M.Adnan melakukan peletakan karangan bunga di Monumen Makam Pahlawan Nasional Banau sebagai wujud  penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan dan pejuang bangsa yang dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga disetiap makam oleh Kakanwil, Pimti Pratama, serta undangan yang hadir.

Ziarah dan Tabur Bunga ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HDKD Tahun 2021. Acara puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2021 dengan kegiatan Upacara dan Anugerah HDKD Tahun 2021 yang rencananya akan digelar secara langsung dan virtual.**(red).

Tidak ada komentar