Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jelang HUT Golkar ke 57, Golkar dan Pemkot Gelar Bersih Bersih Pantai

Foto : Alien Mus (Anggota DPR.RI juga Ketua DPD Golkar Malut), & M.Tauhid Soleman (Walikota Ternate). TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dalam...

Foto : Alien Mus (Anggota DPR.RI juga Ketua DPD Golkar Malut), & M.Tauhid Soleman (Walikota Ternate).

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dalam Rangka HUT Golkar ke 57 DPD Golkar Malut Gelar Acara pembersihan lingkungan kota Ternate bertempat di kelurahan Toboko - mangga dua pantai kota Ternate Selatan provinsi Maluku Utara., Minggu (17/10/21)

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh ketua DPD partai Golkar Alien Mus beserta pengurus DPD dan DPD kota Ternate serta Dinas lingkungan Hidup kota Ternate yang di pimpin langsung kadis DLH kota Tony Pontto.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan 3 unit Kaisar pengangkut sampah kota Ternate dari ketua DPD alien Mus kepada bapak walikota Ternate M.Tauhud Soleman.

Hadir dalam Walikota Ternate DR M. Tauhid Soleman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI dan juga ketua DPD partai Golkar provinsi Maluku Utara (Malut) yang suda berkontribusi kepada pemerintah kota Ternate, Menjadikan kota termate sebagai kota bersih yang berbudaya, dan Ternate menjadi kota Destinasi 

Foto : Penandatangan Kerjasama Antara Pemkot Dengan Partai Golkar

"Sampah tidak boleh dikelolah pemerintah saja, tapi harus dengan masyarakat, kata walikota dan Alhamdulillah Jumlah bantuan dari pihak pihak suda sebanyak 29 dan termasuk bantuan 3 buah motor kaisar dari ibu ketua DPR RI ibu alien Mus. Ucap Tauhid.

Segenap pemerintahan kota Ternate mengucapkan banyak Terimah kasih kepada ibu alien Mus anggota DPR RI dapil Maluku utara yang suda memperhatikan masyarakat kota Ternate. Beber walikota Ternate DR. M.Tauhid Soleman.

Alien Mus fokus darurat sampah di kota ternate untuk menunjuk kota bersih di indonesia. Alien Mus himbau kepada Pemkot agar lebih peduli terhadap pengelolaan sampah terutama di pesisir pantai kota. Singkat Sri kandi Maluku utara Alien Mus.

Anggota DPR RI Alien Mus juga apresiasi kepada pemerintah kota Ternate terutama pada OPD DLH kota yang sangat respek terhadap kegiatan bersih bersih lingkungan di pesisir kota Ternate Toboko - mangga dua di HUT Golkar ke 57. akhirinya.**(red).

Tidak ada komentar