Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPW MUB Melakukan Syukuran dan Berkunjung ke Panti Asuhan

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua Maluku Utara Bersatu (MUB) Provinsi Maluku Utara, Maharani M. Alhaddad didampingi Sekertaris Nahra Marinda...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua Maluku Utara Bersatu (MUB) Provinsi Maluku Utara, Maharani M. Alhaddad didampingi Sekertaris Nahra Marinda dan Bendahara Sitihawa Krikhof bersama pengurus melaksanakan syukuran Sekretariat dalam momentuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah/2021 Masehi dan dirangkai dengan berkunjung di Panti Asuhan. Senin  (25/10/2021).

Menurut Ketua Maluku Utara Bersatu (MUB) Provinsi Maluku Utara, Maharani M. Alhaddad, Maulid Nabi Besar Muhammad SAW merupakan momentum untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, dengan mencontoh akhlak beliau sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami ingin meningkatkan kepedulian Organisasi Maluku Utara Bersatu (MUB) Provinsi Maluku Utara. Di panti asuhan kami juga ingin berbagi serta tolong menolong kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang membutuhkan ulur tangan kami,” kata Maharani M. Alhaddad, Ketua Maluku Utara Bersatu (MUB) Provinsi Maluku Utara.

Ditambahkan, Nahra Marinda yang juga selaku Sekertaris Maluku Utara Bersatu (MUB) Provinsi Maluku Utara mengatakan Kita memperingati maulid Nabi Muhammad SAW pada hari ini dengan bersalawat kepadanya, seraya mengingat perjuangan beliau membawa kebenaran, tuntunan, dan teladan bagi umat manusia ungkapnya.

Selain itu, secara terpisah, Penasehat Maluku Utara Bersatu (MUB) Provinsi Maluku Utara Alzufri Yunus Kunjungan ke panti asuhan bukan yang kali pertama sejak Maluku Utara Bersatu (MUB) itu dibentuk. “In sha Allah, kunjungan ke panti asuhan dan kegiatan sosial akan menjadi agenda rutin, ujarnya.**(red).

Tidak ada komentar