Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPD Golkar Malut Satunan 500 Anak Yatim Piatu

Foto : Peserta Yatim Piatu di Kantor DPD Maluku Utara. TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD- Partai...

Foto : Peserta Yatim Piatu di Kantor DPD Maluku Utara.

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD- Partai Golkar) provinsi Maluku utara Santunan tahap pertama 500 Anak yatim Piatu jelang HUT Golkar ke 57 di kator DPD provinsi Maluku Utara, Sabtu, (16/10).

Ketua DPD beserta jajaran pengurus DPD Golkar provinsi Maluku Utara bersama sama menyantuni yatim Piatu sebagai Wujud konsisten golkar berkerja untuk rakyat, oleh karena itu Sri kandi DPR RI asal Maluku Utara dan juga ketua DPD Golkar privinsi Maluku Utara hadir untuk berbagi bersama anak Yatim Piatu jelang milad Golkat yang jatuh pada tanggal 20 Oktober nanti.

Dalam rangka HUT Partai Golkar ke-57, 20 Oktober 2021 Partai Golkar Provinsi Maluku Utara memberi bantuan/menyantuni anak-anak yatim piatu se-Perovinsi Maluku Utara, pada tahap pertama Partai Golkar Provinsi Maluku Utara menyantuni 500 anak yatim piatu Pante Asuhan se-Kota Ternate di Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara. Yang dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Malut yang juga anggota DPR-RI Komisi IV Alien Mus, sekretaris DPD Partai Golkar Arifin Djafar dan pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara. 

Alien Mus menyampaikan kepada anak-anak yatim piatu bahwa "Kalian semua adalah generasi penerus bangsa kelak kalian akan menjadi pemimpin di negeri ini maka harus rajin sekolah, rajin belajar, rajin solat dan ngaji. Agar kalian menjadi generasi cerdas, unggul dan tangguh yang siap berkompetisi". 

Anggota DPR-RI dapil Malut tersebut juga menyampaikan bahwa pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini merupakan santun tahap pertama insya Allah akan dilanjutkan dengan satunan tahap kedua dan seterusnya di kabupaten/kota di Maluku Utara. Semoga bermanfaat, tutup Alien Mus.**(red).

Tidak ada komentar