Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dandim Tobelo Terima Laporan Korps Raport Pindah Dan Masuk Satuan

HALUT, KoranMalut.Co.Id -  Kodim 1508/Tobelo menggelar acara tradisi Korps Raport pindah dan masuk satuan yang di pimpin oleh Komandan Kodim...


HALUT, KoranMalut.Co.Id -  Kodim 1508/Tobelo menggelar acara tradisi Korps Raport pindah dan masuk satuan yang di pimpin oleh Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra. Bertempat di lapangan upacara Kodim 1508/Tbl Jln. Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara, Senin (11/10/2021).

Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra dalam amanatnya mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada prajurit yang akan masuk dan meninggalkan satuan. Serta sebagai upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel serta pembinaan satuan di jajaran TNI-AD.

Pindah satuan bukanlah hal baru dalam kehidupan prajurit TNI AD, alih tugas pindah satuan dilaksanakan sesuai perkembangan dan kebutuhan organisasi dan merupakan satu upaya pimpinan guna meningkatkan kualitas kinerja para prajurit, katanya.

Lanjut dikatakan, selamat bergabung untuk yang baru masuk Kodim ini, saya harapkan kalian yang berkeinginan masuk di sini sehingga kalian harus lebih baik, tinggalkan apa yang tidak baik di satuan lama. Harapannya kalian bisa berkontribusi untuk membangun daerah ini, bisa membina keluarga dan saudara-saudara kalian di sini.

Terima kasih kepada rekan-rekan yang pindah satuan, apapun yang terjadi di Kodim ini, yang jelek-jelek cukup sampai di pintu gerbang dan yang bagus kalian bawah ke satuan yang baru. Untuk yang pindah, dimana pun bertugas, saya harapkan kalian laksanakan dengan ikhlas, itu yang terbaik dari Tuhan, pasti ada hikmahnya dari itu, ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 1508/Tbl Mayor Inf Rusmin Nuryadin, para Perwira Staf Dim 1508/Tbl, Dan Unit Intel Dim 1508/Tbl Letda Inf Suharno, personel Ba/Ta Dim 1508/Tbl dan pengurus Persit KCK Cabang XXXI Dim 1508/Tbl.

Kegiatan dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada anggota yang pindah dan masuk satuan oleh Dandim diikuti seluruh peserta acara.**(Red

Tidak ada komentar