Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Wabup Morotai Hadiri Darul Arqom Dasar IMM di SMA Muhammadiyah 1 Morotai

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id ,- Wakil Bupati Kabupaten Pulau Morotai Asrun Padoma M.Si., dengan Semangat fastabiqul khairat  yang tak pernah ke...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id,- Wakil Bupati Kabupaten Pulau Morotai Asrun Padoma M.Si., dengan Semangat fastabiqul khairat  yang tak pernah kering, turun hadiri Darul Arqam Dasar (DAD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Pulau Morotai di SMA Muhammadiya 1 Morotai, Rabu (08/09/2021).

Asrun Padoma M.Si., orang nomor dua di kabupaten Pulau Morotai ini membuka kegiatan Darul Arqam Dasar  PC IMM Kabupaten Pulau Morotai sekaligus memberi sambutannya dengan mengutip salah satu  Pelopor Pimpinan Pusat Muhammadiyah alm. A.R fachrudin, bahwa ciri Muhammadiyah adalah menghidupkan kajian dan ini harus dioptimalkan oleh setiap ortom Muhammadiyah termasuk PC IMM Kabupaten Pulau Morotai.

"Sebab kritis dan ilmiah tergantung seberapa jauh kegiatan kajian yang dilakukan. Karena itu saya sarankan untuk membentuk Study Club Rabani sebagai sebuah group kajian yang dulu kami pernah bernaung,” kata wakil Bupati.

Kepada PC IMM Kabupaten Pulau Morotai, lanjut Asrun Padoma, harus Memiliki Kerukunan antar ikatan dalam hal mengkritisi dan berikan masukan Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Morotai jika ada hal-hal yang penting atas kebutuhan Rakyat dalam Ruang sosial,” tutupnya.

Albu Seba, Ketua Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Pulau Morotai Mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati yang walaupun di tengah-tengah kesibukan tugas dan tanggung jawab sebagai Pemerintah Daerah, namun bisa hadir meluangkan waktu membuka acara Darul Aqram Dasar IMM untuk memberikan motivasi yang baik untuk respon ruang sosial.**(Red/Tim)

Tidak ada komentar