Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Seribu Donatur untuk Musollah Al-Muhajidin Desa Toniku

HALBAR, KoranMalut.Co.Id - Seribu Donatur adalah konsep amal dan sedekah yang dipakai oleh masyarakat Desa Toniku Kecamatan Jailolo Selatan...


HALBAR, KoranMalut.Co.Id - Seribu Donatur adalah konsep amal dan sedekah yang dipakai oleh masyarakat Desa Toniku Kecamatan Jailolo Selatan, Kabupaten Halmahera Barat, dalam pembangunan Musolah Al-Muhajidin, yakni dengan konsep tersebut bisa memberi keterbukaan moril yang datang dari semua kalangan.

Waktu yang ditargetkan awal tahun 2022 akan terselesaikan dengan cara apapun, termasuk memohon partisipasi dan dukungan dari kalangan masyarakat di manapun berada.

Hampir berkisar 2 tahun berjalan Musollah Al-Muhajidin Desa Toniku masih membutuhkan material yang lebih lengkap agar bisa lebih tahan lama, selain itu Desa Toniku merupakan daerah pesisir yang pastinya konstruk tanah yang bercampuran dengan pasir.

Dengan semangat yang sangat luar biasa itu, berlomba-lomba menyelesaikanya dengan waktu yang ditargetkan. Harapan yang selalu diucapkan dalam setiap kali kunjungan tamu dari Desa tetangga maupun umumnya masyarakat Maluku Utara agar saling memberikan doa agar urusan pekerjaan pembangunan Musollah Al-Muhajidin semakin dipermudah.

Dan juga disituasi yang akhir-akhir ini mereka (masyarakat) masih tetap berupaya bekerja dengan peralatan yang seadanya, "Musollah ini akan kami kerjakan tanpa mengulur-ulur waktu, karna sudah ditargetkan waktunya" ujar salah pekerja saat ditemui pada Minggu (12/09/2021).**(Red)

Tidak ada komentar