Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sat Polairud Polres Halut Gencar Sosialisasi dan Himbauan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Pada Warga

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Sat-Polairud Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Utara (Halut). Senin (06/09/2021) menggelar sosialisasi dan him...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Sat-Polairud Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Utara (Halut). Senin (06/09/2021) menggelar sosialisasi dan himbauan pelaksanaan Valsinasi Covid-19 kepada warga pengguna spead boat. 

Kegiatan sosialisasi dan himbauan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Pelabuhan Speed Boat Desa Gamsungi (Dufa-Dufa) yang di pimpin langsung oleh Kasat Polairud Polres Halut IPTU Thoha Alhadar, S. Sos didampingi oleh Kepala Kantor Sabhandar Tobelo, Ketua dan Sekertaris Perkumpulan Pengusaha Speed Boat Tobelo-Morotai, dan Anggota Sat Polairud melaksanakan Sosialisasi dan menghimbau kepada Masyarakat / Penumpang Speed Boat.

Menghimbau kepada Masyarat/Penumpang untuk tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M,Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Menghindari Kerumunan. 

"Menghimbau kepada Masyarakat yang bermungkim di seputaran Pelabuhan Speed Boat, untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tercipta Situasi Kamtibmas yang kondusif". Ujar Kasat Polairud Polres Halut Iptu Thoha Alhadar kepada media ini, Senin (06/09/2021) melalui keterangan tertulisnya. 

Mantan Kapolsek Buli ini juga menghimbau kepada Masyarakat / Penumpang Speed Boat, agar dapat mengikuti Vaksinasi yang telah disiapkan oleh Pemerintah. Kerena,manfaat Vaksin terhadap tubuh kita sangat baik, yaitu dapat meningkatkan Kekebalan tubuh di massa pandemi seperti sekarang ini. 

" Menghimbau agar tidak mudah percaya terhadap Berita-berita Bohong (Hoax) terkait dengan Vaksinasi Covid-19". Harapnya 

Thoha juga meminta kepada sebagian Penumpang dan Motoris Speed Boat baik yang telah melaksanakan Vaksin, dan bagi motoris speed bod yang belum melaksanakan Vaksin akan didata oleh Ketua perkumpulan pengusaha Speed Boat, kemudian dikawal untuk mengikuti Vaksin di tempat-tempat yang sudah disediakan.

"Kami meminta kepada seluruh pengurus perkumpulan Spead Boat agar sama-sama mengawal kepada pengurusnya agar segerah melalukan vaksinasi". Tutupnya.**(gf)

Tidak ada komentar