Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rapat Perdana, Plt. Kalapas Tobelo Ingatkan Pegawainya Kerja Secara Profesional

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tobelo, Samsudin Buton, S.H., mengingatkan seluruh pegawainya untuk...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tobelo, Samsudin Buton, S.H., mengingatkan seluruh pegawainya untuk bekerja secara profesional dan selalu berkoordinasi. Hal tersebut ditegaskan dalam rapat perdata antara Kalapas Tobelo bersama seluruh pegawai pada Senin (13/09/2021).

Plt. Kalapas Tobelo, Samsudin Buton menyebutkan bahwa pertemuan yang dilakukan dalam rangka penguatan tugas dan fungsi masing-masing bagian. Selain itu, pokok bahasan untuk membangun sinergitas secara internal dan eksternal guna mendukung program pembinaan serta menjamin terselenggaranya kegiatan pengamanan di dalam Lapas juga ditekankan kepada seluruh pegawai.

“Petugas Lapas wajib untuk bekerja secara profesional dan saling berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas," jelas Samsudin.

Selain itu, lanjut Samsudin, bahwa Kedepan dirinya berencana akan berkoordinasi dan kerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk menunjang terlaksananya program kegiatan pembinaan dan Pengamanan di dalam Lapas.

Diketahui, rapat tersebut juga membahas berbagai persoalan yang dihadapi serta mencari solusi untuk penyelesaian kedepannya. Pembahasan ini menghasilkan berbagai ide dan inovasi yang belum pernah dilakukan sebelumnya di Lapas Tobelo.

"Saya tentunya menghimbau agar seluruh pegawai untuk saling bersinergi dalam pelaksanaan tugas demi memajukan Lapas Tobelo. Selain itu pegawai dapat bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing," terangnya.**(Gf)

Tidak ada komentar