Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kasus Positif Covid 19 di Halut Tersisa 46 Orang

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kasus positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Halmahera Utara hingga saat ini semakin menurun. ...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kasus positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Halmahera Utara hingga saat ini semakin menurun. Hal tersebut sesuai dengan pemantauan Dinas Kesehatan (Dinkes) Halut.

Kadinkes Halut, Muhammad Tapitapi mengatakan bahwa alat PCR untuk uji SWAB sementara dilakukan perawatan yang dilakukan oleh tim teknis dari Jakarta. "Hari ini ada tim dari Jakarta memperbaiki alat PCR diharapkan segera digunakan kembali," jeasnya kepada wartawan, Senin (06/09/2021).

Dijelaskannya, masyarakat yang dinyatakan positi Covid-19 ditempat khusus dan isolasi mandiri tersisa sebanyak 46 orang sesuai yang update hingga Sabtu (04/09/2021) lalu. "Kasus positif yang dilakukan pemantauan dari Satgas Covid-19 Halut tersisa 46 orang dan hingga saat ini belum ada penambahan," jelasnya. 

Dia berharap, masyarakat yang terpapar Covid Covid-19 segera sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti sediakala sambil mematuhi anjuran pemerintah. "Covid-19 belum juga hilang sehingga diharapkan masyarakat tetap taat prokes dan mengikuti vaksinasi," jelasnya.**(gf)

Tidak ada komentar