Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kalapas Tobelo Kunker ke BNNK Halmahera Utara

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalaps) Kelas IIB Tobelo, Samsudin Buton melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) d...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Plt. Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalaps) Kelas IIB Tobelo, Samsudin Buton melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Halmahera Utara.

Dalm kunker didampingi Kepala Seksi Pembinaan Anak Dididk dan Kegiaatn Kerja Muhlis Marsaoly dan disambut langsung Kepala BNNK Halmahera Utara. Selasa (28/09/21).

Samsudin Buton kepada wartawan mengatakan tujuan dari kunjungan ini, sebagai silaturahmi dengan BNNK Halmahera Utara, dalam rangka untuk mempererat hubungan kerja sama yang selama ini telah berjalan dengan baik antara Kantor Wilayah (Kanwil) lKemenkumham Maluku Utara  dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara.

“Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kepala BNNK Maximillian Sahese, atas saranya agar melaksanakan langkah-langkah pencegahan dan deteksi dini  terhadap masuknya Narkoba di dalam Lapas sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” ucapnya.

Samsudin menambahkan, pertemuan tersebut menyampaikan tahap-tahap yang sudah dilakukan Kanwil Kemenkumham Maluku Utara melalui Satgas Kamtib Divisi Pemasyakatan dalam menghentikan peredaran Narkoba di dalam Lapas/Rutan.

“Kita akan lakukan pengawasan penuh terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan-Tahanan, melakukan razia rutin, dan memberikan hukuman disiplin kepada pegawai yang turut serta membantu peredaran narkoba di Lapas/Rutan, yang mana telah diamanatkan dalam Peraturan Pemerintah Nomor : 35 tahun 2010 tentang Disiplin PNS, baik hukuman ringan, sedang maupun berat hingga pemecatan,” pungkasnya.**(red).

Tidak ada komentar