Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Genjot Vaksinasi, Koramil Wayabula Laksanakan Pemeriksaan Vaksin

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Guna mendukung program vaksinasi Nasional, Personel Koramil 1508-07/Wayabula Serka Fitri Sadik dan Kopda Ilham R...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Guna mendukung program vaksinasi Nasional, Personel Koramil 1508-07/Wayabula Serka Fitri Sadik dan Kopda Ilham Rumeu bersama Bhabinkamtibmas dan Nakes melaksanakan pemeriksaan vaksin bagi masyarakat yang melintas di Desa Waringin Kec. Morotai Selatan Barat Kabupaten Pulau Morotai, Sabtu (18/9/21).

Kegiatan pemeriksaan menggunakan metoda razia tersebut dilaksanakan guna menggenjot jumlah masyarakat yang menerima dosis vaksin dalam rangka mensukseskan program Vaksinasi Nasional dalam guna mencapai Herd Imunity 70% sehingga akan semakin menekan angka penyebaran Virus Covid-19 di Kab. Pulau Morotai. Meskipun saat ini Morotai dalam status zona kuning atau dengan tingkat penyebaran rendah namun program vaksinasi harus terus dilakukan guna melindungi masyarakat dari bahaya Covid-19 dan diharapkan Morotai masuk di Zona Hijau.

Dalam keterangannya Danramil 1508-07/Wayabula Letda Inf Mustafa Patty menyampaikan bahwa program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah sebagai ikhtiar terbaik saat ini dalam penanggulangan Covid-19, hal tersebut juga sejalan dengan program pemerintah daerah yang saat ini menerapkan wajib Rapid Test Antigen sebagai syarat keluar masuk Pulau Morotai.**(red)

Tidak ada komentar