Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Front Kemanusiaan, Minta Bupati Halteng Usut Tuntas Kasus Pembunuhan di Hutang Halmahera

Foto : Masa Aksi Didepan Polres Halmahera Tengah HALTENG, KoranMalut.Co.Id -  Tuntutan fron peduli untuk kemanusian mengelar aksi didepan Po...

Foto : Masa Aksi Didepan Polres Halmahera Tengah

HALTENG, KoranMalut.Co.Id - Tuntutan fron peduli untuk kemanusian mengelar aksi didepan Polres kabupaten Halmahera Tenga dan Kantor Bupati Halteng dengan 7 poin tuntuta  pada hari Senin, (27/09/2021). 

1. Mendesak kepada polres halmaherah tengah segerah mengungkapkan pelaku-pelaku pembunuhan tragis di hutan halmaherah tengah.

2. Mendesak kepada polres Halmahera tengah dalam minggu ini secepatnya berkordinasi dengan Bupati, DPRD dan Kodim untuk duduk bersama membicarakan kepastian Hukum atas peristiwa pembunuhan di kali gonwli.

3. Mendesak kepada polres Halmahera tengah, agar lebih meningkatkan kemampuan anggota intelnya dalam melakukan penyelidikan dilapangan, bila perlu datangkan intel dari mabes polri.

4. Mendesak Ketua DPRD dan anggotanya agar lebih selektif dalam komunikasi dengan Bupati dan polres Haltengagar secepatnya kasus pembunuhan di kali gonlwli dapat diselesaikan.

5. Mendesak kepada bupati Halmahera tengah agar secepatnya membentuk tim pembinaan terhadap  orang utang yang mendiami hutan Halamahera Tengah.

6. Mendesak kepada bupati Halmahera tengah mendampingi saksi hidup kasus pembunuhan kali Gonwli demi keperluan penyelidikan polres Halmahera Tengah.

7. Apa bila poin-poin tuntutan ini tidak  di indahakan maka kami akan Boikot seluruh aktifitas.

Ungkapan kordinator lapangan Andri Usain bahwa "jikalau tuntutan kami diatas, ini tidak di laksanakan maka kami akan melakukan konsulidasi masa yang lebih banyak untuk duduki kantor bupati kantor DPRD Halteng, Polres Halmahera Tengah".**(Supri)

Tidak ada komentar