Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bangun Sinergitas, Plt Kalapas Tobelo Kunker di Pengadilan Negeri

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Bangun sinergitas, Plt Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalaps) Kelas IIB Tobelo, Halmahera Utara, Samsudin Buton ...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Bangun sinergitas, Plt Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalaps) Kelas IIB Tobelo, Halmahera Utara, Samsudin Buton melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Pengadilan Negeri (PN) Tobelo.

Dalam Kunker, di dampingi Kepala Seksi Pembinaan Anak Dididik dan Kegiatan Kerja Muhlis Marsaoly, Kepala Sub Seksi Perawatan Trihastuti disambut langsung Ketua Pengadilan Negeri Tobelo, I Gusti Ngurah Putu Rama Wijaya di ruang kerjanya. Rabu (29/09/21).

Samsudin Buton kepada wartawan mengatakan, Kunker ini untuk menjalin silaturahmi, koordinasi dan sinergitas yang lebih baik. 

“Kunker yang bernuansa silahturahmi ini saya selaku Plt emperkenalkan diri kepada Ketua PN, dengan harapan agar hubungan yang sudah terjalin baik saat ini bisa lebih di tingkatkan kembali agar segala sesuatunya dapat terkordinasi dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Tobelo, I Gusti Ngurah Putu Rama Wijaya mengucapakan terimah kasih kepada Plt Kalapas sudah datang berkunjung di kantor kami. 

“Semoga hal ini dapat mempererat tali silaturahmi kedepan, hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini, serta dapat meningkatkan hubungan antar penegak hukum yang ada di Kabupaten Halmahera Utara,” ucapnya dan mengakhiri.**(red)

Tidak ada komentar