Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bahas Penanganan Percepatan Vaksinasi, Kapolda Malut Audiens Bersama Kepala BNN

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utata Irjen Pol. Rsiyapudin Nursin, S.I.K., didampingi Dir Binmas Polda Maluku U...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utata Irjen Pol. Rsiyapudin Nursin, S.I.K., didampingi Dir Binmas Polda Maluku Utara, pagi tadi melaksanakan Audiens dengan Kepala BNN Provinsi Maluku Utara Brigjen Pol. Wisnu Handoko, S.I.K. M.M., bertempat di Kantor BNN Provinsi Maluku Utara, Senin (13/9/2021).

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H, saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut menyampaikan bahwa tujuan dari kegaiatan Audiens ini adalah membahas penanganan percepatan Vaksinasi di Wilayah Maluku Utara.

"Kegiatan ini membahas bagaimana percepatan penanganana Vaksinasi di Wilayah Maluku Utara, dan strategi serta langkah-langkah yang diambil dalam pendistribusian Vaksin kepada masyarakat, selain itu juga rencana Bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19," ungkapnya.

Kabid juga mengatakan bahwa, Kapolda Maluku Utara dalam kegiatan ini menyampaikan, dalam rangka membantu percepatan Vaksinasi mungkin kiranya langkah yang dapat di ambil yaitu dengan memberikan sebuah Pressure kepada semua stakeholder agar dapat berperan aktif dalam percepatan vaksinasi

"Upaya Pressure diharapkan dapat memberikan angka-angka yang signifikan dalam percepatan Vaksinasi, serta melakukan first Contact yang baik dalam menjalin komunikasi awal agar masyarakat merasa aman, dan mau berpartisipasi untuk ikut Vaksin," terang kabid dalam menyampaikan penyampaian Kapolda," tandasnya.

Tambah kabid, "Saya menghimbau kepada seluruh elemen Masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi, agar dapat melakukan Vaksinasi, karena Vaksinasi dapat menurunkan resiko penyebaran Covid-19, dan tetntunya selalu menerapkan Protokol Kesehatan," tutupnya.**(Red)

No comments