Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Anggota Sat Polaires Halut dan Dit Polairud Polda, Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Utara (Halut) melalui Anggota Sat Polaires  bersama dengan Anggota Dit Polai...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id -Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Utara (Halut) melalui Anggota Sat Polaires  bersama dengan Anggota Dit Polairud Polda Malut (Marnit Tobelo) melaksanakan giat himbauan  wajib masker sekaligus pembagian masker secara gratis kepada masyarakat pesisr pantai. 

Kegiatan pembagian masker bertempat di Pelabuhan Perikanan TPI Tobelo dan Pelabuhan Speed Bod Tobelo yang dipimpin oleh Kasat Polair Polres Halut Iptu M. Thoha Alhadar, S.Sos.

Kasat Polair Polres Halut Iptu M. Thoha Alhadar menyampaikan dalam keterangannya, tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka untuk mendukung Program Pemerintah meningkatkan kepatuhan Masyarakat untuk memutus mata rantai Covid-19. 

"Jadi imbauan yang kami berikan terhadap masyarakat itu terkait 5M ( Memakai masker Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan membatasi mobilitas". Ujar Thoha kepada Media ini, Senin (02/08/2021).

Selain itu, lanjut Thoha, ada juga bentuk kegiatan yang kami laksanakan itu berupa himbauan terkait dengan Protokol Kesehatan dan Pembagian Masker Gratis.

"Sasarannya adalah kepada warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas di luar rumah". Ucapnya

Thoha mengatakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk nyata pelaksanaan program pemerintah dalam memutus matarantai penyebaran virus covid 19.

" kami akan mengupayakan terus agar masyarakat secara sendirinya sadar terkait memakai masker". Tutupnya.**(gf)

Tidak ada komentar