Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tidak Temukan Barang Terlarang Saat Razia, Karutan Weda : Napi Mulai Taat Aturan

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Rumah Tahanan (Rutan) Weda, Halmahera Tengah, Maluku Utara, melakukan penggeledahan terhadap barang terlarang di...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Rumah Tahanan (Rutan) Weda, Halmahera Tengah, Maluku Utara, melakukan penggeledahan terhadap barang terlarang di dalam kamar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) atau Narapidana (Napi)

Pengeledahan dipimpin langsung Kepala Rutan Kelas IIB Weda, Halmahera Tengah, Supriyanto didampingi Kepala Pengamanan Rutan menggeledah seluruh kamar dan blok hunian yang dihuni.

“Pelaksanaan penggeledahan kamar dan blok hunian untuk memastikan bahwa di dalam Rutan Weda tidak terdapat adanya barang-barang terlarang seperti Narkoba, Handphone, Sajam,” jelas Supriyanto melalui handphone. Senin (19/07).

Supriyanto menambahkan, hanya saja penggeledahan tidak menemukan barang terlarang, artinya seluruh penghuni Rutan mematuhi aturan.

“Kali ini tidak ditemukan adanya barang-barang yang berbahaya, di sela- sela pelaksanaan penggeledahan kamar saya sampaikan ucapan terimakasih dan arahan serta Nasehat kepada Para Penghuni untuk selalu mentaati peraturan,” akunya.

Supriyanto bilang, dirinya juga mengingatkan kepada WBP untuk selalu hidup bersih dengan mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 agar tetap terjaga kesehatannya.

“Mari sama-sama kita taati protokol kesehatan, dan selalu jaga kesehatan,” pungkasnya.**(red)

Tidak ada komentar