Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Silaturahmi Warga Sula di Kantor DPD Gerindra Malut

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Suasana Pasca lebaran Idul Adha 1442 Hijriah 2021 Masehi, DPD Partai Gerindra Maluku Utara yang dikomandoi H. Mu...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Suasana Pasca lebaran Idul Adha 1442 Hijriah 2021 Masehi, DPD Partai Gerindra Maluku Utara yang dikomandoi H. Muhaimin Syarif menggelar silaturahim terbatas dengan Keluarga Besar Masyarakat Sula di Ternate.

Kegiatan yang dikemas dalam Ramah-Tamah tersebut dipusatkan di Kantor DPD Gerindra Maluku Utara, Jln. Mononutu No. 21, Sabtu (24/7/2021). 

Hadir dalam kegiatan tersebut sesepuh dan keluarga besar Sula, diantaranya Safi Pauwah, Arman Drakel dan Penyanyi Kondang Loela Drakel.

Dalam sambutan, sesepuh Keluarga Sula sekaligus politisi PAN, Safi mengungkapkan kekagumannya terhadap Muhaimin Syarif, tokoh muda yang kini memimpin partai sebesar Gerindra. 

"Beliau (Muhaimin) adalah anak saya yang hebat, karena dalam usia muda sudah mampu menahkodai partai besar," ungkap Safi Pauwah terbata-bata. 

Sementara, Ketua DPD Partai Gerindra Maluku Utara, Muhaimin Syarif saat memberi sambutan menuturkan, dirinya adalah bagian dari keluarga Sula, dan Gerindra terbuka untuk seluruh elemen masyarakat. 

Dalam acara itu, Muhaimin juga menyerahkan bantuan untuk Panitia Pengadaan Lahan Kuburan Keluarga Sula di Ternate. 

Bantuan dari ketua DPD Gerindra Maluku Utara kepada panitia pengalangan lahan perkuburan tahap awal sebesar 15 juta yang di serahkan langsung oleh ketua DPD partai Gerindra Malut Muhaimin Syarif menyerahkan kepada bapak Abdurahman Drakel Panitia penggalangan dana Lahan Kubur untuk masyarakat Sula yang ada di kota Ternate.

"Saya ingin sampaikan, bahwa demi kemaslahatan dan kebaikan ummat bersama, saya rela berhadapan dengan siapa saja," ungkap Muhaimin di saat sambutan.

Meski meriah, kegiatan nampak mengikuti aturan dan protokol kesehatan. Sebelum dimulai, ramah- tamah diawali jamuan makan siang., tutupnya.**(red)

Tidak ada komentar