Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Siap-Siap Frans-Muchlis Segera Rombak Kabinet

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Rencana pembenahan birokrasi dalam kepemimpinan Bupati Frans Manery dan Wakil Bupati Muchlis Tapitapi (Frans-Much...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Rencana pembenahan birokrasi dalam kepemimpinan Bupati Frans Manery dan Wakil Bupati Muchlis Tapitapi (Frans-Muchlis) akan dilakukan dalam perjalanan 100 hari kerja kedepannya. 

Bupati menyebutkan, bahwa dalam perjalanan Pilkada telah terlaksana dengan baik meski sedikit menyita waktu, dimana Halut terakhir menyelesaikan persoalan Pilkada. "Jika tidak ada yang mau berdamai dengan saya maka silahkan, bahkan sebelumnya ada isu - isu yang berkembang bahwa saya tidak akan dilantik tetapi pada akhirnya semua terjadi dengan kehendaknya," Ucap Bupati, Rabu (14/07).

Bupati menjelaskan, semua proses yang dilalui semua sudah berlalu sehingga ada beberapa hal yang perlu dipegang dan menjadi perhatian semua pihak yaitu keseriusan dalam Penanganan Covid-19. "Semua ASN harus wajib mendukung Program Pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Bahkan intinya semua isu yang sudah berkembang luas terkait kinerja pada akhirnya semua dapat melihat hal tersebut bahwa Pemerintah Daerah Halmahera Utara tetap berjalan aman sampai sekarang," ucapnya.

Bupati menambahkan, dirinya bersama Wabup Muchlis akan melaksanakan agenda yang akan dilakukan dalam minggu berjalan yakni salah satunya akan segera melantik Sekda Defenitif. "Dalam agenda, kami akan membuat Surat Rekomendasi ke Gubernur untuk melakukan Reshuflle dan Pembenahan ASN dalam membenahi Birokrasi Pemerintah Daerah dalam kurung satu waktu. Selain itu pada akhirnya dalam kerja kami bahkan dilaksanakan penataan dalam 100 hari dan biaralah semua berjalan sesuai Normatif sehingga demikian saya akan mencari orang yang betul - betul mengabdi pada daerah ini," tegasnya.**(gf)

Tidak ada komentar