Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sambut Pemimpin Baru,Pemda Halut Gelar Apresiasi Bhineka Tunggal Ika

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Selasa (13/07/2021) menggelar Apresiasi resepsi Bhin...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Selasa (13/07/2021) menggelar Apresiasi resepsi Bhineka Tunggal Ika dalam rangka penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara.

"Jadi ini acaranya apresiasi Bhineka Tunggal Ika,untuk sambut Bupati dan Wakil Bupati yang baru oleh berbagai komponen atau paguyuban yang berada di Halut,karena semua siap untuk menyambut dengan suka cita bersama semua yang ada di Bumi Hibualamo" Ujar Pjs Sekda Halut Erasmus J Papilaya kepada Media ini, Selasa (13/07/2021) di kantor DPRD Halut.

Erasmus menyampaikan,kegiatan ini merupakan kali pertama yang dilakukan dalam rangka menyambut pemimpin yang baru.

"Kita usahakan agar supaya ada kebersamaan seperti begini dari semua suku atau paguyuban yang ada di bumi hibualamo". Ucapnya

Dia berharap,agar supaya kebersamaa  ini terus berlanjut."muda-mudahan kegiatan seperti ini seterusnya akan dilakukan, saya minta doa bersama-sama bangun Halut,karena kita mempunyai potensi yang banyak". Harapnya.

Perlu diketahui, acara penyambutan apresiasi bhineka tunggal ika dalam rangka amenyambut pemimpin baru diikuti dari berbagai suku atau paguyuban yang ada di Halut,Diantaranya,Tobelo, Galela,Ambon, Batak, Sanger, Gorontalo, Bugis, Toraja dan Buton.**(gf)

Tidak ada komentar