Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Polda Malut Sosialisasikan Vaksinasi Bagi Pelajar di SMA 2 Ternate

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional, Polda Maluku Utara, Kamis (29/7/21) siang tadi melaksanakan Sosiali...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional, Polda Maluku Utara, Kamis (29/7/21) siang tadi melaksanakan Sosialisasi pelaksanaan Vaksinasi bagi Pelajar yang ada di Provinsi Maluku Utara yang bertempat di SMA Negeri 2 Kota Ternate.

Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si bersama dengan Irwasda Polda Maluku Utara dan beberapa dokter dari RS. Bhayangkara Ternate memberikan penjelasan dan Pemahaman terkait Vaksinasi Covid-19 yang turut dihadiri oleh Kepala Sekolah, guru serta beberapa Murid.

Dalam penyampaiannya Wakapolda mengucapkan terimakasih kepada para guru dan murid yang sebagian besar sudah melaksanakan vaksin. "Kepada yang belum melaksanakan vaksinasi saya mengajak agar segera vaksin, karena hal tersebut merupakan bentuk upaya dalam memerangi Virus Covid-19," ucapnya.

Berdasarkan data terakhir yang diterima bahwa sudah sekitar 10 ribu orang di Maluku Utara telah terpapar Covid-19 dan sekitar 6 ribu orang dinyatakan sembuh, sementara 3 ribu orang masih melakukan isolasi mandiri. "Oleh karena itu saya mengajak kepada semuanya agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari guna menekan angka penyebaran Covid-19," imbuhnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan akan berkoordinasi dengan pemerintah Provinsi dan akan menggerakkan Polres jajaran agar Seluruh SMA yang ada di Maluku Utara tergerak untuk melakukan Vaksinasi.

Terpisah, Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H. mengajak seluruh masyarakat Maluku Utara untuk segera melakukan Vaksinasi Covid-19. "Ayo Vaksin, Vaksin aman dan Halal". Akhirinya.**(Red)

Tidak ada komentar