Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PD PM Halut Dapat Penghargaan dari PW PM Malut

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pimpinan wilayah Pemuda Muhammadiyah (PM) Provinsi Maluku Utara (Malut) mengapresiasi kinerja Pimpinan Daerah PM...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pimpinan wilayah Pemuda Muhammadiyah (PM) Provinsi Maluku Utara (Malut) mengapresiasi kinerja Pimpinan Daerah PM Halmahera Utara (Halut) atas prestasi konsolidasi organisasi. Apresiasi itu, PW PM Malut memberikan penghargaan kepada PD PM Halut atas kesuksesan konsuldasi organisasi.

Penghargaan berupa piagam itu, diserahkan lansung oleh Ketua Wilayah PW PM Malut Fauzan A Pinang kepada Ketua PD PM Halut Jumar Mafoloi, pada saat usai pelaksanaan Baitul Arqam Madiyah (BAM) bertempat di Aula Asrama Haji Ternate, disaksikan oleh seluruh PD PM se-Provinsi Malut.

Ketua PW PM Malut Fauzan A Pinang mengatakan, PW PM Malut sangat mengapresiasi PD PM Halut karena sukses menggerakan program kerja disektor dakwah pengajian, sektor olah raga, dan sektor konsuldasi organisasi. Dari 10 PD PM Kabupaten Kota se-Provinsi Malut, PD PM Halut sangat getol dan cepat mengkonsuldasi organisasi.

"Kami berikan penghargaan kepada PD PM Halut yang sukses menggerakan Pemuda Muhammadiyah di Halut, dibawah kepemimpinan Jumar Mafoloi," Ujar Fauzan Minggu (04/07).

Fauzan menuturkan bahwa PD PM Halut dibawa komando Jumar Mafoloi dan pengurusnya agar terus berbenah menggerakan, menghimpun, dan membina potensi Pemuda Muslim di Halut untuk mencapai cita Muhammadiyah yakni negeri yang Baldatun Taibatun Rabbun Gafur.

"PD PM Halut agar terus berkhidmat untuk pemuda berkeluarga di Halut, dan terus mengkonsuldasi organisasi dengan merekrut dan membina potensi pemuda Islam di Halut, salah satunya membentuk PC PM se-Halut," Cetusnya.

Sementara Ketua PD PM Halut Jumar Mafoloi mengucapkan terima kasih kepada PW PM Malut yang suda mendukung dan mendorong smangat PD PM Halut untuk terus berbuat menuju pemuda berkemajuan di Halut.

"Saya juga berterima kasih pada kawan kawan pengurus PD PM Halut yang tidak henti henti secara bersama menggerakan PM di Halut, saya sebagai Ketua meminta agar pengurus PM terus kompak dan solid untuk menuntaskan program kerja yang belum dituntaskan," Akhirinya.**(Mar/Red)

Tidak ada komentar