Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Marlita Puasa Terpilih Ketua PIRA Malut

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dewan pimpinan daerah (DPD) parai Gerindra Provinsi Maluku Utara, Telah melaksanakan Musyawarah Perempuan Gerin...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dewan pimpinan daerah (DPD) parai Gerindra Provinsi Maluku Utara, Telah melaksanakan Musyawarah Perempuan Gerindra Maluku Utara (PIRA-Malut) di kantor DPD Gerindra jalan Arnol mononutu Ternate. 

Dilaksanakan Rapat DPD Partai Gerindra Maluku Utara bersama Calon PD PIRA Maluku Utara dalam rangka Pemilihan Pimpinan dan Pengurus PD PIRA Maluku Utara periode 2021 - 2026, Jumat, (30/7/21).

Rapat dipimpin oleh wakil Ketua OKK, sambutan pengantar dari Ketua DPD Gerindra Maluku Utara H. Muhaimin Syarif, SE., dan dilanjutkan dengan proses musyawarah menghadirkan 3 calon Ketua PIRA masing masing  : 

1. Ibu Marlita Puasa.

2. Ibu Monalisa Mudafar  Sjah.

3. Ibu Junia Lidya Datau.

Dalam Sambutan Ketua DPD, mengharapkan terbentuknya PIRA dan keaktifannya nanti menambah amunisi strategis bagi konsolidasi Partai Gerindra di Provinsi Maluku Utara. 

"Sinergitas partai bersama sayap-sayap partai menjadi langkah efektif untuk lebih mendekatkan diri dan membuat partai semakin diterima oleh masyarakat," ujar ketua DPD Muhaimin Syarif.

Proses musyawarah berlangsung secara Demokratis dan dilakukan melalui voting, One Man One Fot, jumlah peserta 24 Orang dan hasil Voting  tersebut Marlita Puasa terpilih sebagai Ketua PIRA Maluku Utara dengan perolehan suara 23 suara dari 24 suara.

"Selanjutnya DPD akan melakukan Rapat dan merekomendasikan PD PIRA Maluku Utara  ke PP PIRA di Jakarta untuk penerbitan SK. DK,, Singkat Ketua Okk, Mansur.**(red)

Tidak ada komentar