Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

IKA Alumni SMAN 2 Ternate, Korban Satu Ekor Sapi

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua umum ikatan alumni SMA 2 Kota ternate Edi Langkara sekaligus Bupati Halmahera tengah (Halteng) dari alumni...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua umum ikatan alumni SMA 2 Kota ternate Edi Langkara sekaligus Bupati Halmahera tengah (Halteng) dari alumni 88 Menyumbang satu ekor sapi untuk siswa siswi yang tidak mampu di SMAN 2 Ternate beserta para guru honorer janda klining serfis dan sekuriti serta kaum duafa di seputaran sekolah.

Elang yang juga ketua ikatan alumni SMAN 2 kota Ternate angkatan 88, berharap agar pada momentum ini bisa di jadikan ajang silaturahmi antar sesama dan saling memberi antara satu dengan yang lain.

Ketua panitia Hi Muhammad Abdul Kadir SH, kepada media ini mengatakan " Terimah Kasih kepada ketua umum alumni SMAN Ternate  yang suda memberikan bantuan kepada siswa siswi SMAN 2 Ternate yang tidak mampu dan masyarakat di sekitaran SMAN 2 Ternate, semoga amal ibadah ketua alumni SMAN 2 Ternate di Terimah disisi Allah SWT, amin.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada kepala sekolah dan wakil kepala sekolah OSIS dan organisasi intra lainnya.

Kepala sekolah SMAN Negeri 2 kota Ternate Hj. Sakinah Bahmid SPd bahwa kami dari pihak sekolah sangat berterima kasih dan merasa terharu bahwa kepedulian pak bupati Edi Langkara (Elang) kepada anak-anak tidak mampu dan janda, dan mereka bersyukur dan berterima kasih kepada semoga tidak sampe disini hal" yang beliau sampaikan membangun bangunan dan SMAN 2 Ternate, saya sebagai kepalah sekolah berharap pada alumni untuk membatu dan mendorong pembangunan SMAN 2 Ternate. Pemerintah dan DPRD kota juga membangun sekolah , tapi alumni juga bertekad untuk membangun bangunan dua lantai melalui bapak Edi langka (elang) insa Allah bisa terlaksanakan dengan baik." Ujarnya .

Menurut Yamin S Djama, bupati Edi Langkara berjanji banyak hal yang akan dilakukan oleh ikatan alumni SMAN 2 Ternate akan memberikan kontribusi dalam bentuk fisik maupun pikiran salah satunya membangun 6 kelas sekolah asalnya untuk lebih baik, tentunya dalam sisi infrastruktur sekolah misalkan menambah kelas dan sarana sekolah lainya

Diselah selah ketua harian IKA alumni SMAN 2 Ternate  Yamin S Djama, Saya di berikan tugas oleh ketum alumni untuk mengurusi segalah kebutuhan panitia kurban dalam bentuk memberikan sumbangan sapi tenda kursi dan lainya sampai di berikan kepercayaan mewakili ketum untuk menyerahkan daging kurban secara simbolis kepada siswa siswi yang tidak mampu di lingkungan SMAN 2."

Pengurus Alumni SMAN 2 kota Ternate Yamin S. Djama kepada media ini mengucapkan, atas nama keluarga besar SMAN 2 dan angkatan 1988 mengucapkan selamat hari raya idul adha 1442 H. 2021 M Mohon maaf lahir dan batin.**(red)

Tidak ada komentar