Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Aliansi Masyarakat Desa Tabobo, Minta Maaf Kepada PT.NHM

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kasus Pemboikotan jalan oleh Aliansi Masyarakat Desa Tabobo  kecamatan Malifut kabupaten Halmahera Utara (Halut...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kasus Pemboikotan jalan oleh Aliansi Masyarakat Desa Tabobo  kecamatan Malifut kabupaten Halmahera Utara (Halut) kembali menyampaikan permohonan maaf dan pernyataan tidak mengulangi lagi.,minggu , (18/7).

Koordinator Aksi Aliansi masyarakat desa Tabobo Sarbanun M Poda kepada media ini menyatakan sikap permintaan maaf kepada perusahan PT. NHM atas tindakan kawan-kawan yang mengelar aksi pada saat itu.

"Saya sangat menyesal dalam tindakan aksi menutup jalan pada waktu itu, sangat merugikan aktifitas perusahan dan menggangu kenyamanan  publik, jadi saat ini kami hadir di hadapan pimpinan PT. NHM, agar kiranya dapat memaafkan kami, dan kami berjanji akan tidak mengulangi lagi yang kedua kalinya." ucap Sarbanun.

Terpisah saah satu anggota aksi, Irwan M.Saleh juga menyampaikan bahwa dirinya dan ibu Sarbanun akan berhenti dan tidak mengulang lagi aksi kemarin di desa Tabobo,

"Kami sadari bahwa tindakan yang kami lakukan ini sangat tidak terpuji, sebab banyak hal yang sangat merugikan aktifitas masyarakat dan aktifitas perusahan Nusa Halmahera Mineral (NHM), itu sendiri.".

Upaya-upaya penyelesaian masalah suda kami lakukan yakni, dari kepala desa setempat dan pemerintahan kecamatan dalam rangka penyelesaian masalah beberapa waktu yang lalu kami gelar aksi pemboikotan jalan di desa Tabobo.,tutupnya.**(red).

Tidak ada komentar