Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kedatangan Bupati Dan Wakil Bupati Kepsul Mendapat Sambutan Meriah

SANANA, KoranMalut.co.id - Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) disambut meriah oleh Masy...


SANANA, KoranMalut.co.id - Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) disambut meriah oleh Masyarakat Sula setelah tiba di pelabuhan Sanana, Minggu (6/6/2021).

Setelah Pelantikan di Sofifi pada Jumat (4/6/2021) kemarin. Bupati dan Wakil Bupati Kepsul disambut meriah oleh Masyarakat dipelabuhan Sanana saat kembali ke Hai Poa Bai untuk mewujudkan Sula Bahagia.

Pantauan Koranmalut.co.id, Bupati dan Wakil Bupati Kepsul yang baru saja dilantik. Kembali ketanah Sula, juga mendapat sambutan oleh tokoh adat dengan prosesi Bakayab Hai.

Disamping itu, disaat turun dari kapal, terlihat Bupati Kepsul didampingi sang ayah dan kakak kandungnya Aliong Mus yang juga Bupati Pulau Taliabu.

Fifian Adiningsih Mus sebagai Bupati Kepsul, yang juga dijuluki Bupati Perempuan Pertama dalam pidatonya menyampaikan, untuk mewujudkan perdamaian tak perlu lagi saling membenci, dan di ikuti dengan kata " Sula Bahagia.

" Kejadian ini menjadi saksi bahwa kemenangan kita, kemenangan yang diraih dengan perjuangan yang sungguh-sungguh, mari kita bangun negeri Sula tercinta, jangan marah-marah lagi. demi menuju Sula Bahagia, " Ajaknya.**(ikd)

Tidak ada komentar