Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Imigrasi Tobelo Gelar Kampanye Publik Dengan Cara Bagikan Stiker, Masker dan Hand Sanitizer Kepada Warga

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut). Jumat (04/07/2021) menggelar Public Ca...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut). Jumat (04/07/2021) menggelar Public Campain (Kampanye Publik).,Sabtu, (05/06/2021)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk pengendalian gratifikasi kepada masyarakat umum yang melintas didepan  Halaman Kantor Imigrasi.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tobelo Agung Pramono menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk pengendalian gratifikasi, selain itu juga pembagian masker dan Hand Sanitizer secara gratis sekaligus menempelkan stiker pada kendaraan umum dan pribadi.

"Jadi stiker yang kami tempelkan itu berisi pemberitahuan kepada masyarakat bahwa seluruh pegawai Kantor Imigrasi Tobelo menolak dengan tegas segala bentuk Suap, Pungutan Liar (Pungli) dan Gratifikasi demi terwujudnya Wilayah Bebas Dari Korupsi di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tobelo". Ujar Kakanim Tobelo Agung Pramono Kepada Media Ini. Sabtu (05/06/2021).

Selain itu, lanjut Agung biasa disapa, Kegiatan Public Campaign pengendalian gratifikasi kepada masyarakat umum merupakan salah satu strategi Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tobelo dengan turut serta mengajak masyarakat untuk tidak memberikan gratifikasi dan mengawasi kinerja pegawai Kantor Imigrasi Tobelo.

"Kegiatan ini dilakukan agar selalu konsisten memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan Profesional, Akuntabel, Transparan dan Berintegritas". Ucap Agung.**(gf)

Tidak ada komentar