Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rifai Tolak Plt KNPI Halut Versi Haris Pratama

" Rifai Merasa Dijebak Dalam Penunjukan Ketua Plt DPD KNPI Halut" TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Penunjukan Plt Ketua Komite Nasional ...


"Rifai Merasa Dijebak Dalam Penunjukan Ketua Plt DPD KNPI Halut"

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Penunjukan Plt Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Halmahera Utara (Halut) versi Haris Pratama kepada Rifai Sadoki, disinyalir tanpa konfirmasi lebih jauh. Hal itu, Langsung ditolak sendiri oleh Rifai Sadoki yang ditunjuk sebagai ketua Plt KNPI Halut, Jumat, (7/05/21).

Tokoh Muda Galela Rifai Sadoki saat menghubungi media ini menegaskan bahwa dirinya secara tegas menolak atas penunjukan sebagai ketua Plt KNPI Halut. Rifai mengaku dirinya dijebak dalam penunjukan sebagai Ketua Plt KNPI Halut. Sebab dirinya hanya mengakui KNPI versi Irman Saleh, bukan KNPI versi Haris Pratama.

"Saya liat struktur Plt KNPI Halut ternyata bukan Versi Irman Saleh, maka saya secara tegas mengklarifikasi bawa saya tidak bersedia sebagai Ketua Plt DPD KNPI," Ujar Rifai.

Menurut ia, Untuk Plt KNPI Halut versi Haris pratama ini, lebih eloknya diserahkan kepada yang lain saja, sebab dirinya tidak bersedia untuk menjadi Ketua Plt KNPI Halut.

"Saya harap Ketua Plt itu diserahkan kepada yang lain saja. Memang ada beberapa yang mengkonfirmasi termasuk Ketua KPU Halut Muhammad Rizal ke saya untuk Plt Ketua KNPI, namun saya secara sikap saat mengetahui struktur Plt secara tegas saya menolak," Tutupnya.**(red/jm)

Tidak ada komentar