Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Galaxy Mart Sukses Gelar Semarak Undian Berhadiah

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Penarikan Undian bagi konsumen di acara Gebyar semarak undian berhadiah 2020 yang dilakukan oleh Galaxy Mart pad...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Penarikan Undian bagi konsumen di acara Gebyar semarak undian berhadiah 2020 yang dilakukan oleh Galaxy Mart pada Kamis (20/05/2021) bertempat di lantai II Galaxy Mart/Kampoeng Planet sukses digelar.

Dalam pengundian itu, hadiah utama berupa 1 Unit Mobil Mitsubishi Ayla sukses di dapatkan oleh Anita Raha Anu salah satu warga Gamsungi Kecamatan Tobelo kabupaten Halmahera Utara (Halut).

Salah satu Konsumen yang menerima Hadiah Utama Mobil, Anita Raha Anu mengatakan dirinya merasa kaget ketika ada telpon masuk yang memberitahukan kalau dia mendapatkan hadiah Mobil.


“Tadi waktu dihubungi, saya sementara berada dirumah, dan biasanya nomor telpon baru, saya tidak pernah angkat, namun tiba-tiba nomor baru masuk kirain dari pihak pengiriman paket sebab saya ada menunggu barang saya yang dipesan jadi langsung angkat dan ternyata diberitahukan mendapat undian berhadiah,” ujar Anita Raha Anu, usai menerima hadiah secara simbolis.

Anita yang juga merupakan salah satu Kabid di Badan Keuangan dan Aset Daereh (BKAD) Halut ini pun mengaku sangat kaget, utamanya saat mendengar kabar kemenangannya dari ujung telepon. Betapa tidak, keikutsertaannya dalam program undian berhadiah yang dilakukan Galaxy Mart hanya bermodalkan kartu member.

“Waktu ditelepon itu, saya dikira tidak benar, Begitu dari pihak Galaxy Mart menyampaikan datang ke Kampoeng planet untuk menerima hadiah, oh ya berarti benar,” ucap Anita.

Raut wajah kebahagiaan disertai rasa tak percaya masih terpancar di wajahnya meski hadiahnya sudah diterima. Sebab menurutnya ini seperti mimpi.

"Jujur saja, saya tidak mendapat firasat kalau nantinya mendapat hadiah,tahun-tahun lalu saya menghayal dengan hadiah namun tidak pernah dapat,namun sekarang tanpa menghayal kok bisa saya dapat hadiah Mobil," ucap Anita.

Sementara itu, Direktur Galaxy Mart, Hartoko Tan menyampaikan, untuk penarikan undian dilakukan secara terbuka dan melibatkan konsumen namun disesuaikan dengan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

"Konsumen Galaxy Mart pemegang kartu member yang ingin ikut menyaksikan penarikan undian itu dibatasi sebanyak 50 orang saja tidak lebih, selain itu harus pakai masker, menjaga jarak dan selalu cuci tangan," ujarnya.

Hartoko menambahkan, bagi pemenang, hadiahnya bisa diambil di Galaxy Mart mulai hari Senin tanggal 24 Mei 2021.

"Jika Hadiah tidak di ambil selama 60 hari  maka kami akan serahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Halmahera Utara," tandasnya.

Perlu diketahui, untuk hadiah yang disediakan oleh pihak Galaxy Mart dalam pengundian itu diantaranya, 1 Unit Mobil Mitsubishi Ayla, 1 Unit Sepeda Motor, 8 Unit Kulkas, 10 Unit Televisi dan hadiah lainnya.**(Gf).

Tidak ada komentar