Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati dan Wakil Bupati Kepsul Terpilih Akan Dilantik Dalam Waktu Dekat

SANANA, KoranMalut.Co.id - Rencana akan diagendakan pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih Periode 2021-2024 Kabupaten Kepulauan Sula (...


SANANA, KoranMalut.Co.id - Rencana akan diagendakan pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih Periode 2021-2024 Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) Hj. Fifian Adeningsi Mus, dan H. M. Saleh Marasabessy, pada hari jumat tanggal 4 juni 2021 di Sofifi.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua tim pemenang FAM-SAH Ahkam Gajali, kepada beberapa awak media, setelah rapat paripurna laporan RKPJ tahun 2021 usai, Senin (31/05/2021)

Selaku Ketua tim kordinator pemenang Bupati dan Wakil Bupati terpilih, sekaligus Ketua Partai Pengusung Ahkam Gajali menyampaikan, sampai saat ini kami semua selaku partai pengusung selalu berkoordinasi dengan pihak terkait guna percepatan proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula," imbuhnya.

Dilanjutkannya, berdasarkan surat ederan Pemerintah Provinsi (Pemrov) bahwa ditanggal 3 Juni 2021 akan diadakan Rapat Persiapan Pelantikan, sehingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) yang di jadwalkan pada tanggal 4 juni 2021 ini sudah pasti.

"Pelantikan Bupati dan wakil Bupati Kepsul, yang dijadwalkan pada tanggal 4 juni 2021 ini sudah pasti. Hal ini berdasarkan surat masuk dari Pemerintah Provinsi yang menetapkan Rapat persiapan pelantikan," tandasnya.

Sehingga, sambung Ahkam, ada kemungkinan besar besok Kabag Pemerintahan, Kabag Umum, dan Asisten III berangkat ke ternate, guna lakukan rapat dengan pemerintah provinsi untuk kesiapan pelantikan Bupati dan wakil Bupati Kepsul yang dijadwalkan pada hari jum'at tanggal 4.

Disamping itu, melalui sejumlah pewarta Ahkam Gajali memberi imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas. 

"Terlepas dari pimpinan DPRD dan Ketua Partai Pengusung, mengajak kepada seluruh masyarakat Kepulauan Sula agar menjaga Kamtibmas. Semoga pelantikan Bupati dan wakil Bupati Kepsul, berjalan dengan sukses aman dan lancar.

Siapapun yang akan di lantik yakni Hj. Fifian Adeningsi Mus, dan H. M. Saleh Marasabessy, itu adalah pemimpin kita semua di Kabupaten Kepulauan Sula, tutup Ahkam Gajali.**(Ikd)

Tidak ada komentar