Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Satgas Yon Armed 8/105 Tarik Berikan Santunan Kepada 30 Anak Yatim Piatu

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramdhan Tahun 2021,Satgas Yon Armed 8/105 Tarik UY. Senin (12/04/2021) menggel...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramdhan Tahun 2021,Satgas Yon Armed 8/105 Tarik UY. Senin (12/04/2021) menggelar pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Hadir dalam kegiatan antara lain,Mewakili Dan Satgas Armed 8/105 Tarik oleh Lettu Atm Jianto  (Pasi intel),Imam masjid Al Muhajirin (kampung jawa) Desa Gorua selatan Kecamatan Tobelo utara Kabupaten Halut. Bapak Ustadz Abdur rahman,Wakil imam masjid  Al Muhajirin (kampung jawa) Desa Gorua selatan Kecamatan Tobelo utara Kabupaten Halut. Bapak Ali Mustofa,Para anak yatim piatu beserta yang hadir kurang lebih 30 orang.

Sambutan dari Pasi Intel Satgas Armed 8/105 Tarik Lettu Atm Jianto, saya menyampaikan permohonan maaf dari Komandan kami karena saat ini beliau tidak bisa hadir di tengah tengah kita di karenakan menghadiri acara di Polres.

"Kegiatan santunan yang kami berikan untuk saling berbagi rejeki sehingga pada saat ini menjelang bulan suci ramadan satgas Armed 8/105 Tarik UY menyelenggarakan kegiatan pemberian santunan ini sehingga kami bisa berbagi dan sama sama merasakan kebahagiaan yang kami rasakan di waktu menjelang bulan suci ramadan ini". Ujar Pasi Intel Satgas Armed

Sementara sambutan dari Ustadz Abdurahman Kegiatan santunan yang di selenggarakan oleh bapak bapak satgas ini adalah kegiatan yg sangat luar biasa, kegiatan penuh dengan keikhlasan yang sangat membantu bagi kita semua terutama untuk adik adik kita ini, bagi mereka uluran tangan kita kasih dan sayang kita yg menjadi kebahagiaan mereka.

Karena mereka ini sudah di tinggal oleh orang tua mereka, ada juga yg mungkin sebelum mereka lahir sudah di tinggal sehingga tidak sempat mengenal wajah orang tua mereka.

Menjelang bulan suci ramadan ini kita semua harus menyambut dengan kegembiraan karena bulan ini adalah bulan yang penuh rahmat dari Alloh SWT, kita semua juga selalu berharap ada senyum kegembiraan di wajah adik adik kita semua ini. 

Bulan suci ramadan ini bukan bulan yang harus kita bermalas malasan untuk melaksanakan pekerjaan, kegiatan dengan alasan kita lagi puasa jadi malas untuk bekerja, disitulah kita di uji untuk melatih kesabaran, dan selalu tetap bekerja dengan ikhlas di bulan suci ramadan ini.**(red/gf)

Tidak ada komentar