Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Paslon JOS Makin Terpojok di Supu PSU Pilkada Halut

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Warga Desa Supu Kecamatan Loloda Utara Kabupaten Halmahera Utara yang merupakan Desa pelaksanaan Pemungutan Suar...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Warga Desa Supu Kecamatan Loloda Utara Kabupaten Halmahera Utara yang merupakan Desa pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Halut tidak memberi ruang pada Pasangan Calon (Paslon) Joel B Wogono - Said Bajak (JOS). Hal itu, membuat Paslon JOS makin tersudut untuk bisa merubah kekalahan jadi kemenangan di PSU Desa Supu.

Pasalnya situasi terpojok Paslon JOS di Desa Supu itu, lantaran pendukung Paslon Frans Manery - Muhlis Tapi Tapi (FM Mantap) masih komitmen untuk memenangkan FM Mantap dengan 582 suara. Bahkan tak hanya mempertahankan suara pada 9 Desember lalu, tetapi pendukung FM Mantap di Desa Supu siap menggalang Suara lebih pada PSU nanti. 

Warga Desa Supu Kecamatan Loloda Utara,  Diat HI Rauf, merupakan pendukung FM Mantap mengatakan Frans Muchlis masih tetap di hati warga masyarakat Desa Supu. Oleh karena itu, pada PSU nanti pendukung FM Mantap siap mendulang suara lebih dari suara 9 Desember lalu," Waktu pemilihan kemarin di Supu  TPS 01 FM 282 suara dan TPS 02  300 suara itu berarti torang (kami) ada 582 suara dan sampai saat ini tetap komitmen bersma FM ManTap, Insya Allah pada tanggal 28 April nanti bertambah karena ada yang menyatakan diri berbalik untuk FM ManTap," Tegas Diat sabtu (10/04)

Lanjut Diat, beberapa waktu lalu dari Paslon JOS mendatangi pendukung FM Mantap dengan bujuk warga dan generasi muda dengan berbagai bantuan mulai dari  Sound sitem," tapi kami katakan kami tidak butuh itu biar ngoni rayu model apa lagi, torang tetap komitmen dengan FM ManTap, Frans Muchlis Sudah Berbuat tapi ngoni masi bajanji bae lagi kalau janji itu ngoni tepati, Jadi sekali lagi apapun itu kami warga Desa Supu masih tetap setia dan mendukung FM ManTap Pada PSU 28 April 2021" Akhirnya.**(red

Tidak ada komentar