Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Resmikan Terminal Angkutan Darat, Sekaligus Menyerahkan Bantuan Moda Transportasi

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Peresmian terminal angkutan darat Sanana Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) dan sekaligus pen...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Peresmian terminal angkutan darat Sanana Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) dan sekaligus penyerahan bantuan moda transportasi darat.

Pantauan Koranmalut.co.id semenjak peresmian terminal angkutan darat dan penyerahan bantuan moda transportasi, selama agenda berjalan. Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes menghadiri sekaligus meresmikan.

Hendrata Thes selaku Bupati Kepulauan Sula,  meresmikan sekaligus menyerahkan bantuan berupa mobil angkutan sekolah, kurang lebih 8 unit mobil. Dan 1 unit mobil untuk Masjid Raya Kepulauan Sula (Kepsul) juga beserta untuk desa. Diketahui bantuan tersebut bersumber dari Kementrian Desa.

" Bantuan transportasi yang diberikan ini semacam triod untuk Sekolah, Desa dan Masjid Raya dengan harapan bisa berguna yang sangat lebih bagi masyarakat, ucap Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes  kepada media ini., jumat (9/4/2021).

Lanjut Bupati Kepsul, Terkait keutamaan terminal yang suda diresmikan ini untuk mengurangi kemacetan dan ketertiban berkendara agar supaya lebih tertata dengan baik, juga menghasilkan pendapatan hasil Daerah sekaligus kenyamanan masyarakat, " tutupnya. **(Ikd)

Tidak ada komentar