Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jalan di Area Perhubungan Banyak Lubang, Begini Tanggapan Faisal Alhabsi

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Pengawas Bandar Perhubungan dan Kelautan Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) Mengatakan lubang...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Pengawas Bandar Perhubungan dan Kelautan Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) Mengatakan lubang jalan di area Perhubungan ditahun ini akan diperbaiki.

Faisal Alhabsi, selaku Pengawas Bandar Perhubungan dan Izin Berlayar saat dikonfirmasi KoranMalut.Co.Id Selasa (30/03/2021) mengatakan, sempat mendengar kabar angin, akan ada perbaikan jalan lubang di area Perhubungan tahun ini, karena dihari kemarin suda ada tim terkait mengecek lokasi dan sudah mengukur.


Faisal menyebut, secara pribadi belum bisa pastikan di bulan berapa perbaikan berlangsung. Namun tak terlepas dari tanggungjawab kami akan upayakan perbaikan disegerakan.

"Hal ini suda jalas tak terlepas dari kenyemanan masyarakat, maka kami selaku penanggungjawab akan mengupayakan perbaikan agar supaya masyarakat yang beraktivitas di area Perhubungan tidak terganggu akibat jalan berlubang," ujarnya.

Dia menambahkan, meski kami dari jalur Kementrian, namun hal ini juga tak terlepas dari perhatian Pemerintah Daerah (Pemda). Sebab diluar dari area Perhubungan, itu juga ada lubang jalan dilokasi sekitarnya, yang suda semestinya Pemerintah Daerah perhatikan. Dengan berapa alasan teknis agar supaya pembaikan itu terbangun secara sistematiss," tutupnya. **(IkD).

Tidak ada komentar