Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Hari Pertama Berkantor Bupati Langsung Bantu Panitia GMIH 120 Juta

HALBAR, KoranMalut.Co.Id - Usai Apel perdana Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Halmahera Barat, James Uang - Djufri Muhmad di kantor bupati ...


HALBAR, KoranMalut.Co.Id - Usai Apel perdana Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Halmahera Barat, James Uang - Djufri Muhmad di kantor bupati Halbar, Bupati langsung bertolak ke Akesibu Kecamatan Ibu guna memenuhi undangan untuk menyampaikan sambutan pada acara Rakerta ke IV (Empat) BPKB Badan Pekerja Kaum Bapa GMIH, Selasa (02/03/2021).

Langsung di hadapan peserta Rakerta ke IV di Gedung Gereja Jemaat Sion Akesibu, orang No. 1 di Halbar ini menyampaikan hal yang kurang lebih sama dengan apa yang ditegaskan pada apel perdana pagi tadi.

"Kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil telah usai, sekarang kita telah memiliki Bupati dan Wakil Bupati yang baru, mari kita merajut kebersamaan membangun Halbar yang bermartabat dan berwibawa, itu harapan saya," imbuhnya.

Selanjutnya Bupati Jemes Uang menyampaikan apresiasi dan penghargaan serta harapan kepada panitia dan peserta agar kegiatan RAKERTA ke IV BPKB GMIH selama dua hari tanggal 1-2 maret 2021 ini dapat berjalan dengan lancar.

Mengakhiri sambutannya, Bupati langsung memberikan bantuan Dana Tunai kepada panitia Rakerda ke IV, Sebesar Rp. 50.000.000, dan diterima langsung oleh bendahara, selanjutnya Bupati memberikan Bantuan kepada Panitia RAKOR ANAK DAN REMAJA GMIH juga sebesar Rp. 50.000.000. 

Bukan hanya itu, Bupati juga memberikan Bantuan Kepada Panitia Pembangunan Gedung Pastori Jemaat GMIH Sion Akesibu Kec. Ibu sebesar Rp. 20.000.000, Sehingga total bantuan sebesar Rp. 120.000.000.

Pesan Bupati, pergunakan ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Dilansir di kabar halbar info Humas pada hari Senin,(01/03/2021).

Acara dihadiri oleh Ketua Sinode Pdt. DR Demianus Ice, Biro Kepegawaian Sinode, Staf Ahli Gubernur, Asisten II Setda Halbar, SKPD, Kapolsek Ibu dan sejumlah pejabat lainnya**(red/km).

Tidak ada komentar