Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPR-RI Dapil Malut, Alien Mus Kecam Aksi Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makasssar

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kejadian aksi bom bunuh diri depan Gereja Katedral Makassar Sulsel, minggu (28/03/21) pukul 10.28 WITA, mendapat...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kejadian aksi bom bunuh diri depan Gereja Katedral Makassar Sulsel, minggu (28/03/21) pukul 10.28 WITA, mendapat kecaman luar biasa. Senin, (29/3/21).

Anggota komisi IV DPR-RI, Alien Mus menyatakan aksi tersebut merupakan tindakan terorisme yang harus diusut oleh aparat keamanan, "ini tidak dapat di biarkan, sungguh kejam," ucap alien Mus kepada media ini.

Melalui sambungan telpon seluler, Senin, (29/03/21). Alien menuturkan, segala bentuk kekerasan apalagi bom bunuh diri, tidak di benarkan oleh negara maupun agama manapun. Alien mengutuk keras peristiwa tersebut.

Meski begitu, Anggota DPR-RI dapil Maluku Utara ini menghimbau masyarakat tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang. Mengingat, banyak beredar informasi yang tidak dapat dipertangungjawabkan.

"Kita percayakan semua kepada aparat keamanan, baik itu pengusutan kasus dan pemberian informasi kepada masyarakat. Agar tidak gaduh ini", tandas ketua DPD Golkar Malut.

Anggota DPR-RI Alien berharap kasus bom bunuh diri maupun kasus tindak kekerasan lainnya tidak terulang kembali. Menjaga kerukunan ummat beragama, suku, ras, budaya agar tetap hidup nyaman dalam bingkai keindonesiaan.

Diberitakan sebelumnya, saat ledakan terjadi, sejumlah Jamaat gereja tenggah beribadah di lokasi. Saat ini aparat kepolisian terus melakukan penyelidikan dan pengamanan usai Bom bunuh diri di Katedral Makassar.**(red)

Tidak ada komentar