Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Gerindra 5 Kursi, Sahril Tahir Siap Cagub 2024

TERNATE, KoranMalut.Co.Id -  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Maluku Utara (Malut) Sahril Tahir di...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Maluku Utara (Malut) Sahril Tahir di gadang-gadang menjadi kandidat Calon Gubernur Provinsi Maluku Utara pada 2024.

"Hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Halmahera Selatan beberapa waktu lalu, keinginan teman-teman seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) untuk mendorong saya sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara pada tahun 2024 nanti.

Hal itu disampaikan Sahril Tahir saat diwawancarai di kantor DPD Partai Gerindra Malut, Selasa (9/3/2021).

Lebih lanjut ia menyebut, kita tidak akan menutup pintu. Siapa saja kaders Gerindra Provinsi Maluku Utara yang mempunyai kamampuan serta memiliki elektabilitas dan popularitas yang baik kenapa tidak didorong bertarung pada Pilgub 2024 mendatang.

"Saya pikir tergantung keinginan masyarakat nanti kita lihat perkembangan satu atau dua tahun kedepan, kira-kira respon Publik seperti apa," imbuhnya.

Sahril bilang, sudah harus ada peruhaban paradigma masyarakat Maluku Utara tentang bagamana melihat Malut yang tidak seperti  berjalan di tempat. Daerah lain di Indonesia suda begitu maju kenapa Malut tidak bisa!

Kalau ada kepercayaan masyarakat dan menginginkan saya mencalonkan diri sebagai Gubernur, kenapa tidak! 

"Fokusnya saya sekarang selaku Ketua DPD Gerindra Malut adalah membenahi struktur Partai dari tingkatan Desa, Kelurahan, Kecamatan sampai DPD Provinsi Malut, tutupnya.**(Alves/Red)

Tidak ada komentar