Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

1 Warga Dum-Dum Diduga Diterkam Buaya

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Salah seorang warga asal Desa Dum-Dum Pantai, Kecamatan Kao Teluk, Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Uta...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Salah seorang warga asal Desa Dum-Dum Pantai, Kecamatan Kao Teluk, Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara, diduga hilang diterkam buaya pada Senin (29/03/2021) di sungai taolas saat mencari kerang. Korban yang diketahui bernama Yulianus Buda dilihat saksi bernama Susita sekitar Pkl 14.00 Wit di muara sungai kemudian diterkam buaya.

Masyarakat sekitar setelah mendapatkan informasi tersebut langsung berupaya melakukan pencarian terhadap korban yang diduga hilang tersebut. "Informasi ini sudah dilaporkan ke Basarnas Tobelo," jelas Susita.

Personel Basarnas telah menerima laporan tersebut dan masih terus melakukan pencarian di sekitar lokasi hilangnya korban.

"Setelah mendapat laporan ada warga yang hilang diduga diterkam buaya di sungai, kami pun kemudian menuju ke TKP dan melakukan pencarian. Korban hilang diketahui menggunakan celana biru dan kaos kining," jelas Komandan Pos (Danpos) Basarnas Tobelo, M. Rizal.**(Gf).

Tidak ada komentar