Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Lagi, 1.855 Anak Dapat Santunan Dari PT NHM Peduli

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - PT Nusa Halmahera Minerals (PT NHM) kembali membagikan santunan bagi anak yatim, yatim piatu dan kaum dhuafa yan...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - PT Nusa Halmahera Minerals (PT NHM) kembali membagikan santunan bagi anak yatim, yatim piatu dan kaum dhuafa yang dilaksanakan di kecamatan Kao Barat. Pemberian santunan ini lewat kerja sama  antara Tim NHM Peduli dengan Yayasan Al-Qohhar. 

Pemberian santunan yang dilaksanakan pada Rabu (03/02/2021) ini, juga dihadiri langsung Ketua DPRD Halut Yulius Dagilaha, SH., Sekwan DPRD Halut Abdul Azis, S.STp, bersama tim yang terdiri dari Ketua Yayasan Al-Qohar, M. Suratno MS, Tim dari Departemen Kinerja Sosial/Social Performance PT NHM. 

Ketua Yayasan Al-Qohar, M. Suratno MS., menyebutkan, bahwa NHM Peduli merupakan program yang mendapat respon bail dari pemilih saham PT NHM Haji Nobert dan akan terus berusaha untuk membantu anak-anak yatim, yatim piatu dan kaum dhuafa. "Kegiatan ini akan terus dilakukan berlanjut hingga seluruh wilayah," jelasnya.

Untuk diketahui, total santuanan yang akan disalurkan kepada anak yatim, yatim piatu dan kaum dhuafa berjumlah 1.855 anak terdiri dari 1.655 yatim dan 200 yatim piatu.**(Gf).

Tidak ada komentar