Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kodim 1509/Labuha Buka Pendaftaran Calon Tamtama TNI-AD Gelombang I tahun 2021

HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Komando Distrik Militer 1509/Labuha (Kodim 1509/Labuha) yang beralamat di Jalan Sapta Marga, Kampung Makian, Keca...


HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Komando Distrik Militer 1509/Labuha (Kodim 1509/Labuha) yang beralamat di Jalan Sapta Marga, Kampung Makian, Kecamatan Bacan Selatan, telah Membuka pendaftaran Calon Tamtama gelombang 1.

Pembukaan penerimaan calon Tamtama tersebut hanya dibutuhkan ijazah minimal SMP atau Sederajat, memiliki kesehatan yang baik, umur minimal 17 Tahun 9 bulan dan maksimal umur 22 Tahun, tinggi badan 163 Cm. 

“Kodim/1509 Labuha membuka penerimaan calon tamtama  gelombang 1, yang perlu diingat Pendaftaran Calon Prajurit Tamtama tidak di pungut biaya, dan kami juga siap untuk membina adik-adik yang mau ikut dalam program pembinaan fisik, program pembinaan fisik yang kita bina yaitu ketahanan fisik, seperti Lari, Pull Up, Push Up, dan Sit Up.


Calon Tamtama gelombang pertama ini yang baru mendaftarkan diri berjumlah 85 orang, dengan alokasi penerimaan yang besar diperuntukkan putra terbaik Halsel. Kata Plh Pasipers Kapten Czi Mustamin, Senin (22/2/2021).

Dandim 1509/Labuha pun mengimbau kepada seluruh pemuda Halmahera Selatan untuk ikut dan mendaftarkan diri, menjadi Calon Tamtama TNI AD, yang telah dibuka secara Online di Situs ad.rekrutmen-tni.mil.id. Juga Bisa langsung mendatangi Kodim 1509/Labuha bagian Staf Pers, 

"Jangan ragu, ayo segera bergabung dengan TNI-AD," kata Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P., M.Han.

Penerimaan calon pendaftar Tamtama mulai dari 1 Januari 2021 sampai  5 Maret 2021. Setelah itu akan dilakukan Pendaftaran ulang tanggal 8 s.d. 19 Maret 2021 sudah diajukan ke Ajendrem/Korem 152/Baabullah bersama peserta Tamtama dari Kodim Tidore, Kodim Tobelo, Kodim Weda, Kodim Sula untuk dilakukan seleksi awal, setelah itu seleksi akan langsung menuju tempat pendidikan di Rindam XVI/Pattimura.**(Red).

No comments